FREQUENTLY ASKED QUESTIONS

Last Updated on November 06, 2021

Ruang Mandi adalah sebuah platform penjualan yang menyediakan kebutuhan produk seputar kamar mandi. Sejak awal berdiri, Ruang Mandi telah membuat berbagai inovasi produk yang menjadikan kayu solid sebagai material utama dengan nuansa khusus yang dihadirkan dari penggunaan kayu tersebut. Jenis kayu solid yang digunakan terdiri dari Kayu Mahoni, Jati dan Meranti.

Ya tentu, Ruang Mandi dengan kualitas dan bahan yang dapat dipertanggung jawabkan. Memberikan kesempatan bagi khalayak umum untuk mempunyai produk yang berbahan dasar dari material kayu solid, untuk disesuaikan dengan budget customer.

Ya, Kami menawarkan layanan konsultasi, mulai dari Budgeting, desain produk, ukuran produk dan berbagai persoalan yang perlu di konsultasikan langsung oleh ahlinya.

Tujuan kami adalah mewujudkan desain impian anda dengan mengkreasi desain sebagus dan semenarik mungkin, dengan menggunakan kualitas produk terbaik sesuai dengan budget/anggaran Anda.

Ya, saat ini kami memiliki showroom yang berlokasi di Bandung dan Ternate. Anda dapat berkunjung ke showroom/kantor kami.

Ya tentu, Ruang Mandi memiliki garansi penjualan dengan memberikan jaminan kepada klien.

Dengan adanya garansi penjualan, anda tidak perlu khawatir lagi, karena kami akan membantu Anda menyelesaikan kendala apapun yang terkait dengan hasil kerja kami sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Ya tentu,kami sangat menerima permintaan desain model lain untuk produk ruang mandi. Jangan ragu dan segera konsultasikan desain yang anda inginkan kepada tim kami.

Kami bisa membantu Anda untuk mewujudkan hunian Anda, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Kami terbiasa bekerja dalam tenggat waktu yang ketat. Semua tergantung kebutuhan Anda. Kami bisa bekerja dalam batas waktu yang telah ditentukan.

MASIH ADA PERTANYAAN? HUBUNGI KAMI

CONTACT US